Rabu, 01 Februari 2012

Ke Pede-an atau PHP?


Oke buat para viewers tercinta. sebelumnya sorry banget karena gw udah lama banget enggak nge-post. abisan setahun kemarin cerita gw suram semua. kan enggak enak juga kalo ceritanya suram semua. sebenernya post gw kali ini sih gak jauh-jauh beda sama yang kemarin-kemarin. tapi.. *ada tapinya nih* gw bakal ngepost pembahasan gw yang satu ini dengan suasana berbeda, yaaa suasananya sih enggak lebay kayak dulu deh. hahahahaha 
percaya diri, atau lebih di kenal Pede. Ini tuh yang bakal gw tanyain buat kalian semua. dan PHP... apa itu PHP? kalo bahasanya sekarang sih Pemberian  Harapan Palsu *inget, bukan lagu ayu ting-ting yang alamat palsu* seperti yang kalian tau, semua orang pasti punya harapan. mungkin harapan masa depan, atau mungkin harapan masa kini. tapi yang akan gw bahas kali ini adalah harapan masa kini lah, jadi harapannya gak terlalu jauh-jauh banget. 

Gw yakin kalian pasti pernah ngerasain hal disaat kalian tuh berharap banget sesuatu, terus kalian udah nunggu lama, eh ternyata harapan itu cuma sia-sia doang.ya kan? jujur aja deh sama diri kalian sendiri?? karena gw pun enggak mengungkir kalo kejadian itu pernah gw alamin, atau mungkin bahkan sering *ironisnya hidup gw*. hal kayak gitu emang bisa buat pesimis banget, apalagi disaat punya harapan baru. 
Oiya, sebenernya apa hubungannya sama PHP atau Pede? yap, pasti pertanyaan kalian kayak gitu. oke, gw langsung aja sama pembahasannya deh. biar gak ribet juga.

namanya juga Pemberian Harapan Palsu, yang namanya palsu tuh menipu kan? kayak Ayu Ting-ting yang sibuk mencari alamat, yang jelas-jelas tuh alamat emang palsu. tuh orang yang ngasih alamat palsu gak mikir apa? gimana perasaan Ayu Ting-ting? dia itu udah cari kesana-kemari tapi gak ditemuin juga rumahnya. sampe kerjaannya nanya mulu, kemanalah, dimanalah, apalah. gw tau kalo kutipan "malu bertanya sesat dijalan" tapi apa jadinya kalo kebanyakan nanya? yang ada nyusahin orang *oke, cukup tentang Ayu Ting-tingnya*

biasanya PHP bener-bener berhubungan erat dengan hubungan asmara (baca:cinta) dan kebanyakan juga dialamin sama anak muda jaman sekarang. berhubung gw cewek, sorry ya kalo gw lebih memihak sama kaum gw. hahahaha
iya, cewek tuh ya RATA-RATA kalo udh dikasih perhatian LEBIH tuh cepet banget luluhnya. kadang yg awal-awalnya cuma suka-sukaan eh gara-gara dapet perhatian lebih bisa suka beneran, atau mungkin cinta beneran *eaea* dan karna itulah pria sering memanfaatkan kesempatan itu, hingga akhirnya timbul-lah ke Pede-an dan akhirnya berujung PHP, dan gak aneh lagi kalo sekarang tuh banyak banget yang HTS-an (Hubungan Tanpa Status) yap, hubungan ini tuh gak jelas banget. dibilang pacar bukan, dibilang temenan enggak wajar, di bilang musuh malah aneh banget.

Tapi yang lebih salahnya lagi itu, kita enggak bisa membedakan apa itu PHP dengan ke-Pede-an. namanya orang tuh yah, kan emang ada yang baik ada yang jahat, kadang kitanya sering salah mengartikannya... ya padahal mereka yang disana itu cuma pure pengen jadi temen kita, tapi kitanya malah ngertiinya PHP. padahal itu jelas ke Pedean.
jadi, intinya PHP itu gak akan terjadi kalo gak Kepedean. SEKIAN!
*gebukin masssal*

oke, viewers dont forget for give me a comment and follow me please.
see you soon :-*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar