Sabtu, 11 Februari 2012

Jogjakarta part III

pasti kalian bingung, apa hubungannya gambar disamping sama pembahasan gw kali ini? oke gw jelasin kok. kalian lihat kan pria ini tuh sedang liburan, tapi pria ini kayak gak lagi liburan liat aja pakaiannya. yakali, di pantai pakai baju serapi ini. yaap itu sesuai banget sama yang gw rasain, bedanya kalo pria ini berpakaian jas, kalo gw seragam SMA -____-.


untuk post gw kali ini kita santai aja ya, jangan kaku-kaku sama gw, anggap aja rumah sendiri *lah?* Jogjakarta part III... yap? ini pembahasan terakhir tentang study tour gw ke Jogjakarta. Kalian juga pasti udah pada bosen juga kan? masa dari kemarin-kemarin ngebahas Jogjakarta terus. Tapi untuk part III ini, gw cuma akan ngebahas semua foto-foto gw disana. Narsis dikit gak ngapa kan? ini juga blog gw... ada yang keberatan? sini bilang ke gw yang keberatan? hahahahah canda kok.


sebelumnya sorry banget karena foto-foto pas ISI (institut Seni Indonesia) kurang lengkap.


 
ini para penyaji dan beberapa guru gw.
ini foto gw, sama sahabat gw (mila) pas seminar di ISI




foto ini ketika gw ada di ITB (Institut Teknologi Bandung)


disin gw yang lagi nepuk bahu temen
ini beberapa temen di kelas gw














ini temen-temen sekelas gw
kalo ini gambar waktu gw sama temen-temen gw di UGM (Universitas Gajah Mada)


kalo yang ini foto tanpa spanduk
ini foto gw sendiri, di salah satu gedung di UGM
 
nah ini tepat di depan auditorium UGM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar