Jumat, 10 Februari 2012

Jogjakarta part I

Haloo viewers, kali ini gw akan ngebahas tentang study tour bareng SMA Negeri 4 Tangerang Selatan ke Jogjakarta tepatnya dalam acara Goes To Campus (GTC), kalian pasti tau kan kalo udah denger kata study tour pasti ada tugas deh, yapp tugas gw kali ini buat karya tulis, sama tugas desain grafis. hemhh, karya tulisnya itu gak sembarangan dah. ribet banget sumpah.

disana gw cuma 4 hari 3 malam  (6-9/2) dan sampai sekarang badan gw masih sakit banget, karena gw kurang tidur juga sih.  oh iya, selama di Jogja gw tinggal di hotel sahid raya, disitu gw tidur dikamar 411, fasilitasnya sih lumayan tapi disana juga harus hati-hati kalo ngambil air mineral karna bisa 4 kali lipat dari harga sebenarnya deh. hahahahah
Gw tidur bareng 6 orang termasuk gw sendiri, yaitu lestariana, mia puspa, mia wijayanti, may sarah. nadiah putri, dan tentunya termasuk gw. Gambar disamping ini adalah Hotel Sahid Raya, Jogjakarta. ini tempat nginep gw selama 2 malem doang.

cerita gw kali ini palingan cerita kemana aja tujuan rekreasi gw disana, bukan study tour-nya. oke... di hari ke-2 sampai di jogja, sore harinya gw sama satu angkatan ke Candi Prambanan. disana kita cuma punya waktu beberapa jam aja, karena sorenya kita mau ke Malioboro, buat oleh-oleh orang dirumah gitu. terus, hari ketiganya, kita sempet ke Keraton, sama ke Candi Borobudur. dan akhirnya langsung pulang deh. beneran deh, gw home sick banget gw bener-bener gak tahan diluar rumah lama-lama. maklum, gw ini kan anak rumahan gitu. hahahahah 

ini foto keadaan di Candi Prambanan, sumpah disana view-nya bagus banget, cocok buat foto-foto. apalagi pas gw kesana cuacanya panas banget.
nah kalo ini salah satu bangunan Keraton, dan sebenarnya banyak banget bangunan Keraton yang ada. cuma saat ini gw cuma bisa ngasih gambar ini :)


Nah, siapa sih yang gak tau tempat ini, tempat yang pernah masuk seven wonder of the world, tapi sekarang katanya sih udah enggak lagi. tapi gw akuin disana keren banget, bayangin aja, jaman dulu bisa banget buat bangunan se-megah itu. yakan? heheheh

Nah, ini Malioboro di siang hari. Beda banget kalo udah malem hari, pokoknya kalo malem hari tuh, bener-bener surganya belanja deh. Disana juga, kalian bisa nawar abis-abisan. pokoknya kalo mau beli barang terus nawar, kalian harus nawar lebih dari setengah dari harga sebelumnya *saran sesat*


sorry banget ya, untuk kali ini gw ngambil foto-nya copas deh.. tapi next time ada foto gw-nya kok. hahahahah
see you soon yaw.. and don't forget to give me a comment :)

2 komentar:

  1. ga seru nih

    nama gw ga di cantumin

    harusnya lw cantumin, KOMANDAN FAHMI
    hahaha

    BalasHapus
  2. hahahahaha... kalo ada nama lo-nya berarti harus disebutin satu kelas juga dong? ogah deh.

    next time deh faah,

    BalasHapus