Senin, 04 November 2013

Anniversary 1st Year Part 2



waw, ternyata ini part 2-nya
Post kali ini gue akan membahas hari jadi kita yang ke satu tahun di hari kedua, ya... karena part 1 itu waktunya sempit banget, jadi pas hari sabtu (2/11) kita ketemuan lagi, yaa kan masih hawa-hawanya anniv, dan masih bahagia-bahagia banget, yagak?

tepat pukul 9.30 kita mau berangkat, dan rencananya sih ke Kebun Binatang Ragunan, tp itu juga setelah melewati banyak pertimbangan dan keselisihan antara kita berdua, dan akhirnya kita memulai perjalanan, lalu pada saat sampai pondok pinang, ternyata STNK motor enggak kebawa, dan kita gak mau ambil resiko yang lebih jauh lagi, akhirnya kita puter balik, dan dapet puter baliknya itu di Cilandak, kebayang gak itu jaraknya udah lumayan jauh eh balik lagi kerumah hanya karena STNK motor yang ketinggalan dan itu karena gue yang lupa. Dan akhirnya sepanjang jalan mau balik kerumah untuk ambil STNK motor pun kita diem-dieman. wkwkw maksa banget deh ah sampe segala diem-dieman.

pas udah diambil STNK motor akhirnya kita memulai perjalanan kembali, tapi dengan tujuan yang berbeda dari tujuan awal. yap, awalnya kita mau ke Kebun Binatang Ragunan, tapi tujuan kedua kita mau ke Ciseeng, Bogor. jauh banget kan rencananya?
akhirnya kita memulai perjalanan lagi, dan gak disangka ternyata jalan mau ke Bogor itu macetnya luar biasa, akhirnya kita urungkan niat kita untuk ke Ciseeng. abis itu kita jalan-jalan tanpa arah dan tujuannya, dan entah kenapa dari jalan tanpa tujuan itu mengantarkan kita ke jalan arah Ragunan, dan karena cukup lelah akhirnya kita kembali ke tujuan awal, yaitu ke Kebun Binatang Ragunan..

setelah itu kita masuk, dan dalam keadaan muka yang udah kucel setelah mengarungi perjalanan yang panjang :') *oke ini lebay* karena kita kesana udah siang hari, jadi akhirnya kita langsung ke kandang primata, disitu gue ngedrop banget dan ngerepotin banget Farhan, tapi untung dia sabar. wkwkw



Disana gue juga gak bisa lama-lama karna udah terlalu sore juga, tapi gue sempetin untuk ke kandang kudanil, dan berharap banget liat hewan kudanil, tapi ternyata..... kudanilnya pun juga gak ada. padahal kandang kudanil itu letaknya lumayan jauh, tapi ternyata gak ada. huft. tapi walaupun capek nyari kandang kudanil, tetep aja ya farhan mukanya masih fresh, padahal udah sore banget loh.



Akhirnya kita pun pulang deh, tapi tetep aja.. karna hobi kita berdua makan, jadi mampir dulu ke tempat makan yang ada menu mie acehnya. hahaha dan itu bener-bener pengalaman paling gak bisa gue lupain. karena ini pertama kalinya gue ke kebun binatan Ragunan sama farhan. makasih banyaak kudanilku :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar