Senin, 17 Juni 2013

Good Bye

akhirnya ada kesempatan juga gue buat nulis blog ini. padahal ini udah libur terpanjang loh. yaa berhubung.. gue jadi pengangguran sementara, buat nyari kampus yang cocok.
oiyaa, gue belum cerita ya? alhamdulillah banget akhirnya gue lulus UN (Ujian Nasional) iyap itu berarti gue bukan jadi siswa lagi, melainkan (insyallah) jadi mahasiswa. kiwkiwwwww :P
masih gak nyangka banget kalo inget umur gue yang mau beranjak ke umur 18 tahun. berasa tua banget gue. dan masih pengen banget nikmatin waktu lebih lama diumur gue yang 17 tahun ini. 

tanggal 18 Mei 2013,  adalah perpisahan yang diadakan oleh pihak sekolah gue SMAN 4 Tangerang Selatan untuk seluruh siswa kelas 12 (dua belas). yaap dan seluruh siswanya itu untuk perempuan memakai pakaian kebaya+kain, dan untuk prianya menggunakan kemeja beserta jas-nya dan semuanya begitu berbeda buat gue. mereka semua jadi kelihatan lebih cantik dan ganteng.. dan acaranya pun cukup berjalan lancar. ya walaupun untuk persiapannya itu berasa banget repotnya. apalagi buat perempuan.... aduh rempong banget pokoknya. Apalagi tantangan terberat gue adalah, harus menyiapkan semuanya sendiri, mulai dari make up, trus riasan buat hijab gue, dll.

tapi gue cukup puas untuk satu hari yang menyenangkan bareng temen-temen gue. berikut ini gue bakal nunjukin beberapa foto waktu acara perpisahan. 
















kepo gak nih foto gue sama farhan???? kepo ya? iyakaaaan, udah deh kwpo aja deh, biar cepet :p 




Dan akhirnya pada tanggal 25 Mei 2013, adalah hari pengumuman kelulusan... dan pengumumannya bisa liat di website sekolah, haduh masih inget banget, sehari sebelumnya, buat tidur aja rasanya susah banget, dan masih kepikiran banget, lulus apa enggak ya? kalo lulus pasti seneng banget, gimana kalo gak lulus? semua pikiran tuh campur aduk banget. sampe akhirnya pukul 13.00 WIB pengumumannya udah bisa diliat. tentu dengan menggunakan nomor ujian. dan kode unik gitu loh. alhamdulillah... akhirnya gue pun benar-benar dinyatakan lulus dari pihak sekolah, dan untuk sekolah gue SMAN 4 Tangerang Selatan alhamdulillah, Lulus 100%,



oke, sekarang tingal kampusnya aja, dan gue masih entah harus kemana.... punya tujuan sih, tapi gak mau berharap banyak aja. cukup punya tujuan juga udah cukup kan? heheh

kayaknya sekian dulu deh cerita gue untuk hari ini, lumayan banyak foto yang harus gue upload hari ini. semoga kalian para pembaca gak pernah bosen ya buat baca curhatan gue ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar